Lowongan : PT. KHONG GUAN BISCUIT

Status Lowongan: AKTIF Aktif
PT. KHONG GUAN BISCUIT (04 Agustus 2009 s/d 31 Agustus 2009)
Info Lowongan – PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd
Deskripsi :
PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd saat ini sedang membutuhkan beberapa kandidat.

Kirimkan lamaran lengkap (surat lamaran, CV, fotokopi ijazah dan transkrip yang terlegalisir, dan foto terbaru ukuran 4×6/berwarna). Ditujukan kepada :

Kepala Pabrik
PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd
Jl Raya Bogor Km 26 Ciracas
Jakarta Timur 13740

Cantumkan kode posisi di sudut kanan atas amplop.
Batas akhir penerimaan lamaran adalah 31 Agustus 2009.

Posisi :
STAFF RESEARCH AND DEVELOPMENT

(R&D)

Persyaratan :
1. S1 Teknologi Pangan dan Gizi
2. IPK min. 3.0
3. Usia maks. 26 tahun
4. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Masa Lowongan:
Mulai: 04 Agustus 2009 Sampai dengan 31 Agustus 2009
12 gagasan untuk “Lowongan : PT. KHONG GUAN BISCUIT

  1. muhammad nur mengatakan:

    di Pt.khong guan masih buka lowangan ga ya pak untuk lulusan smk

  2. ani ramdiani mengatakan:

    aya ani ramdiani usia 34 tahun mencari kerjaan .apabila di pt khong guan ada hub saya di 081808559289

  3. aliman mengatakan:

    selamat pagi,,saya ingin bertanya apakah lowongan di PT KHONG GUAN masih di buka dan apakah menerima lulusan SMK,,bila masih ada saya mohon konfirmasi dari bapak/ibu HRD,,atas perhatian dan waktunya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,,

    nama ; aliman
    usia ; 22 tahun
    no HP ; 02180243025

    saya mengharapkan konfirmasi lowongannya secepatnya,
    assallammu allaikkum wr wb.

  4. Apri Luvi Ardhi mengatakan:

    ada lowongan tidak? saya lulusan sma ipa nilai ijasah minimal 7

  5. manina mengatakan:

    saya dari malaysia.. gmana kalu saya ingin membeli biskut saltchese (kraker keju) dr kilang bapak? bisa kirim ke malaysia? jika bisa, gmana cara & harganya?

  6. bernadus yanboy mengatakan:

    pria,32thn,pengalaman
    asministrasi 2thn,distribusi 1thn,dan security 2thn
    kira-kira apa masih buka lowongan yg sesuai sengan pengalaman kerja saya karna saya pernah mengirim lamaran via pos tapi tidak ada jawaban
    trima kasih.

  7. Anonymous mengatakan:

    saya ingin bekerja di pabrik KHONG GUAN,,apa msh ada lowongan?

  8. MUHAMAD IBNU SANTOSO mengatakan:

    saya pernah berkerja di pabrik 1th.dan di ritel/supermarket 4th.apakah saya bisa bergabung dengan perusahaan bapak sekarang.terimakasih

  9. fatma mengatakan:

    ada lowongan posisi sales ga area surabaya

  10. AGUNG ROMANDHONI mengatakan:

    lulusan S1 Administrasi Publik IPK 2,78 umur 25 tahun.
    MOHON BISA BERGABUNG PADA PERUSAHAAN YANG BAPAK / IBU PIMPIN.

  11. arul mengatakan:

    permisi,q sudah krja dkhongguan dibag stcker 2 prnah ddunia radio….bth bag pemaasaran siap

  12. Anonymous mengatakan:

    geblex …..

Komentar ditutup.